Sabtu, 11 Februari 2012

Timnas Basket Bakal Coret Tiga Pemain Lagi

Bola.net - Pelatih tim nasional basket Indonesia, Rastafari Horongbala membenarkan bahwa ia akan menyeleksi pemainnya lagi guna memenuhi kuota yang diminta SEA Games 2011.
Dari 15 pemain yang dibawa ke Wuhan, China untuk mengikuti kejuaraan FIBA Asia 2011 beberapa Minggu lalu, jumlahnya akan diperkecil lagi. Mulai Senin nanti, Ronny Gunawan dan kawan-kawan harus bersiap-siap untuk berlatih lebih keras lagi, jika tidak ingin tercoret.
“Secara garis besar, saya cukup puas dengan performa anak-anak di China kemarin,” tutur Rastafari kepada Bola.net saat ditemui di sela-sela menonton Flexi NBL Indonesia Preseason Tournament 2011 yang digelar di Malang. “Tapi, karena ini SEA Games, dari 15 pemain itu masih akan saya kurangi lagi menjadi 12.”
Yobel Sondakh, Kelly Purwanto adalah beberapa nama bintang basket Indonesia yang sempat tercoret dari seleksi tahap awal Pelatnas Basket beberapa waktu lalu. Kini mereka sudah mulai sembuh. Bisa saja keduanya bakal kembali dipanggil oleh timnas, meski Rastafari enggan menyebutkan siapa saja yang akan ia seleksi kembali.
“Selain mencoret, tidak menutup kemungkinan akan ada yang masuk,” tukasnya. (bola/mxm

0 komentar:

Posting Komentar