Jumat, 17 Februari 2012

Drogba: Saya Cinta Chelsea

Bola.net - Didier Drogba hingga kini belum berhasil menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Meski begitu, ia mengaku bahwa dirinya masih sangat ingin bergabung bersama The Blues.

Drogba sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya selama dua tahun namun Chelsea hanya bisa menawarkan perpanjangan selama dua tahun. Tidak adanya titik temu dapat membuat penyerang Pantai Gading tersebut meninggalkan Chelsea pada akhir musim. Drogba sendiri mengakui bahwa sebetulnya ia sangat senang bila bisa bertahan bersama Chelsea,

"Kami masih tengah membicarakannya jadi kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya. Saya optimis sesuatu dapat terjadi," ujar pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Saya mencintai Chelsea dan saya pikir mereka juga mencintai saya."

"Saya rasa kami akan menemukan sesuatu dan membuat keputusan yang sesuai bagi semua pihak yaitu saya, klub dan para pendukung."

"Pada saat yang sama, jika hal itu tidak terwujud maka itulah hidup tapi Anda takkan pernah mengubah rasa cinta dan penghargaan yang kami ciptakan bersama."

"Hati saya untuk Chelsea."

0 komentar:

Posting Komentar