Sabtu, 11 Februari 2012

Sirna, Rasa Hormat Ferdinand Pada Suarez

Bola.net - Bek Manchester United Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa ia "kehilangan rasa hormat" pada striker Liverpool, Luis Suarez.

Suarez dan Patrice Evra tak saling berjabat tangan saat kedua tim bertemu di Old Trafford, Sabtu (11/2) kemarin dan Ferdinand yang berdiri setelah David De Gea, juga menolak untuk bersalaman dengan Suarez.

"Menurut saya itu [tak bersalaman] adalah keputusan yang buruk dari pemain tersebut [Suarez]," kata Ferdinand pada MUTV.

"Ini adalah masalah yang menjadi perhatian dan masalah bisa lebih mudah andai kedua pemain mau bersalaman,"

"Setelah melihat hal tersebut, saya memutuskan untuk tidak menjabat tangannya. Dia tak pantas mendapat hormat pada situasi tersebut dan itu adalah salahnya, namun saya tetap meminta maaf. Saya tak lagi memberi respek pada pemain seperti itu,"

"Mungkin, harusnya hal itu bisa diselesaikan. Tapi akhirnya sangat mengecewakan. Saya berharap lebih dari pemain seperti dia, tapi hal itu tak pernah terjadi," (mutv/zul)

0 komentar:

Posting Komentar